Kabar Duka, Mantan Wabup Kotim Taufiq Mukri Meninggal Dunia

Kabar Duka, Mantan Wabup Kotim Taufiq Mukri Meninggal Dunia

IST/BERITA SAMPIT – Keakraban Supian Hadi dan Taufiq Mukri usai memimpin upacara terakhir mereka di Halaman Kantor Bupati Kotim, Selasa 16 Februari 2021.

SAMPIT – Kabar duka menyelimuti masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Mantan Wakil Bupati Drs HM Taufiq Mukri, SH, MM dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Hermina, Depok, Jawa Barat. Minggu 15 Mei 2022.

Dikabarkan, mantan Wakil Bupati era SAHATI periode 2010-2015 hingga 2016-2021 bersama Supian Hadi itu tutup usia sekitar pukul 02.45 WIB.

Rekan Almarhum H Supriadi mengabarkan bahwa jenazah akan diterbangkan ke Sampit pada hari ini.

Dok. BERITA SAMPIT- H. Supian Hadi dan HM. Taufiq Mukri, saat meresmikan Gedung Pelayanan Terpadu dan Instalasi Bedah Central, RSUD dr. Murjani Sampit, Kamis 07 Januari 2021.

Kabar tersebut telah beredar melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp dan di sejumlah platfron media sosial lainnya.

Sebelumnya, mantan Ketua Majelis Daerah Korps Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Kotim itu dikabarkan terserang serangan jantung sehingga mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU.

Kabar tersebut juga mendapatkan simpati dari sejumlah pejabat dan masyarakat di Kotim. Banyak yang mendoakan kesembuhan Almarhum yang lahir pada 21 Desember 1952 itu di sosial media Facebook.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kalteng Abdul Hafid mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum.

Menurutnya sosok yang berumur 70 tahun itu semasa hidupnya penuh dedikasi dan bekerja keras hingga menuntaskan amanahnya sebagai orang nomor dua di Kotim di kala itu.

“Almarhum sudah menjalankan amanahnya mendampingi Supian Hadi dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab selama memimpin Kotim kurang lebih 10 tahun. Sosok sederhana itu meninggalkan kesan dan kenangan yang baik kepada kita semua. Semoga Almarhum mendapatkan tempat paling layak dan diampuni dosanya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” kata Hafid.

(Jmy/Beritasampit.co.id)


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/05/15/kabar-duka-mantan-wabup-kotim-taufiq-mukri-meninggal-dunia/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID