Bupati Kotim pastikan jalan di Kota Besi diperbaiki – ANTARA News Kalimantan Tengah

Bupati Kotim pastikan jalan di Kota Besi diperbaiki – ANTARA News Kalimantan Tengah


Sampit (ANTARA) – Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah Halikinnor memastikan kerusakan sejumlah jalan di Kecamatan Kota Besi akan diperbaiki secara bertahap mulai tahun ini. 

“Untuk jalan yang kecil-kecil akan ditangani melalui dana APBD Perubahan tahun ini, sedangkan jalan besar serta jembatan akan kita anggarkan pada tahun 2023,” kata Halikinnor di Kota Besi, Rabu. 

Janji itu disampaikan Halikinnor saat menghadiri halalbihalal di Kecamatan Kota Besi. Acara itu dihadiri ratusan warga di kecamatan yang berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat kota Sampit tersebut. 

Halalbihalal ini terasa sangat berkesan bagi Halikinnor karena serasa kembali ke kampung halaman sendiri. Di kecamatan inilah Halikinnor mengawali kariernya sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama 19 tahun, mulai dari staf hingga menjadi camat setempat. 

Halalbihalal ini sebenarnya sudah lama ingin dilaksanakan oleh bupati yang terpilih dari hasil pemilu kepala daerah 2020 lalu ini namun terkendala pandemi COVID-19 yang melanda. Dia bersyukur karena kini halalbihalal bisa dilaksanakan. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/572473/bupati-kotim-pastikan-jalan-di-kota-besi-diperbaiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID