1.774 peserta akan meriahkan pembukaan Porkab Kotim – ANTARA News Kalimantan Tengah

1.774 peserta akan meriahkan pembukaan Porkab Kotim – ANTARA News Kalimantan Tengah


Sampit (ANTARA) – Sedikitnya 1.774 peserta akan memeriahkan pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, di Stadion 29 November Sampit pada Sabtu (4/6) malam nanti. 

“Kita sudah menyiapkan panggung VIP di sebelah timur sehingga tribun utama stadion bisa ditempati masyarakat yang ingin menyaksikan acara pembukaan ini. Kita sudah siapkan acara pembukaan nanti dengan meriah karena terakhir Porkab digelar pada 1987 lalu, sehingga masyarakat sudah lama menantikan ini,” kata Ketua Panitia Porkab Kotawaringin Timur 2022, Raihansyah saat persiapan di Stadion 29 November Sampit. 

Porkab akan dibuka Bupati Halikinnor dihadiri undangan dari berbagai pihak. Masyarakat juga diajak untuk hadir menyaksikan pembukaan dan gelaran 14 cabang olahraga yang dipertandingkan pada event yang diikuti peserta dari 17 kecamatan tersebut. 

Berdasarkan data panitia pada Jumat sore, peserta dari Kecamatan Parenggean sebanyak 107 orang mengikuti 10 cabang olahraga, Kota Besi 120 orang mengikuti  sembilan cabang olahraga, Telaga Antang 50 orang mengikuti  lima cabang olahraga, Antang Kalang 82 orang mengikuti enam cabang olahraga. 

Kecamatan Bukit Santuai sebanyak 82 orang mengikuti  empat  cabang olahraga, Cempaga Hulu 106 peserta mengikuti  sembilan cabang olahraga, Pulau Hanaut 80 orang mengikuti  sembilan cabang olahraga, Teluk Sampit 63 orang mengikuti  lima  cabang olahraga. 

Kecamatan Cempaga sebanyak 120 orang mengikuti 10 cabang olahraga, Mentawa Baru Ketapang 224 orang mengikuti 14 cabang olahraga, Baamang 172 orang mengikuti 13 cabang olahraga, Mentaya Hilir Selatan 137 orang mengikuti 10 cabang olahraga. 

Kecamatan Seranau sebanyak 114 orang mengikuti  delapan  cabang olahraga, Mentaya Hulu 43 orang mengikuti  lima  cabang olahraga dan Tualan Hulu 40 orang mengikuti  lima cabang olahraga, Telawang 120 orang mengikuti 11 cabang olahraga dan Mentaya Hilir Utara 114 orang mengikuti  tujuh cabang olahraga. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/566213/1774-peserta-akan-meriahkan-pembukaan-porkab-kotim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID