Tahu Kedatangan Polisi, Sabu Langsung Dilempar ke Selokan Saat Dibuka Isinya 5 Paket

Tahu Kedatangan Polisi, Sabu Langsung Dilempar ke Selokan Saat Dibuka Isinya 5 Paket

SAMPIT, Sampit – Abdul Gafur dan M Zainudin terkejut melihat kedatangan polisi, karena merasa kepepet sabu dibuang ke selokan.

“Sabu ada di selokan saat itu karena saya lempar, melihat yang datang polisi ” kata Gafur, saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Menurut Gafur sabu itu berasal dari Zainudin, di mana saat itu ada seseorang yang memesan dengannya hingga dirinya meminta Zainudin menyiapkannya.

“Sabu itu ada yang mau beli, belum sempat terjual kami diamankan,” tegas Gafur. Dari catatan kriminal keduanya ini bukan kali pertama berurusan dengan hukum sebelumnya sudah pernah masuk penjara atas kasus serupa.

Jumat, 3 Juni 2022 terungkap kalau keduanya diamankan pada Jumat, 1 April 2022 sekitar pukul 18.00 Wib di Jalan Walter Condrad Gang Setia Abadi RT 16 RW 2 Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang,  Kabupaten Kotawaringin Timur.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/265773-tahu-kedatangan-polisi-sabu-langsung-dilempar-ke-selokan-saat-dibuka-isinya-5-paket

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID