Tim Safari Ramadan 1443 H Pemprov. Kalteng Jalin Silaturahmi di Masjid Al-Mukhtar Pulau Hanaut Kotim

Tim Safari Ramadan 1443 H Pemprov. Kalteng Jalin Silaturahmi di Masjid Al-Mukhtar Pulau Hanaut Kotim

KOTAWARINGIN TIMUR, Borneodaily.co.id — Tim Safari Ramadan 1443 H Pemprov. Kalteng jalin silaturahmi di Masjid Al-Mukhtar, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat (15/4). Sebanyak 300 orang masyarakat setempat mengikuti acara buka puasa tersebut dengan antusias.

Plt. Kepala Dinas Sosial Prov. Kalteng H Noor Halim saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng menyampaikan beberapa hal, diantaranya untuk terus memperkuat sendi-sendi persatuan dan kesatuan, serta menghindari penyalahgunaan narkoba dan miras.

“Kita juga harus menjaga stabilitas dan kecukupan bahan pokok strategis dan logistik lainnya,” ucapnya.

“Mari kita dukung program Food Estate untuk penyangga ekonomi IKN,” sambungnya.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ust. H. Anang Akhmad. Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan dari Gubernur Kalteng perlengkapan salat berupa sarung kepada pengurus Masjid Al-Mukhtar, yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama dan salat Magrib berjamaah. Turut hadir Camat Sufiansyah beserta Forum Koordinasi Kecamatan Pulau Hanaut, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA Syarif, seluruh Kepala Desa, DPD, PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat, alim ulama, Kepala Sekolah, Santriwan/Santriwati dan Jamah Masjid Al-Mukhtar. (red)

 


Sumber: https://www.borneodaily.co.id/tim-safari-ramadan-1443-h-pemprov-kalteng-jalin-silaturahmi-di-masjid-al-mukhtar-pulau-hanaut-kotim/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID