Masih Ada Jalan dan Gang yang Belum Baik, Bupati Kotim Sampaikan Hal ini…

Masih Ada Jalan dan Gang yang Belum Baik, Bupati Kotim Sampaikan Hal ini…

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Halikinnor meminta maaf kepada masyarakat lantaran sampai dengan saat ini masih adanya gang dan jalan yang belum baik. 

“Saya, wakil bupati serta bersama jajaran meminta maaf karena masih ada gang dan jalan yang belum baik. Kami sudah berusaha maksimal,” katanya, Sabtu 3 September 2022.

Dijelaskan, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin untuk perbaikan jalan di gang. Karena ini salah satu program prioritas. Lantaran pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sehingga secara bertahap jalan-jalan baik yang di dalam gang diperbaiki secara keseluruhan. 

Kemudian, pihaknya juga mulai melakukan pemasangan lampu-lampu di jalan perkotaan. Dengan tujuan tidak ada lagi jalan yang gelap saat malam hari. Karena dirinya menilai, dengan terang maka tindak kriminalitas dapat dikurangi saat malam hari. 

Pasalnya oknum atau pelaku kejahatan kebanyakan akan melakukan aksinya di tempat yang gelap dan sepi. Sehingga jika ditempat yang terang mereka akan berpikir ulang. 

“Saya menginginkan Kota Sampit, baik itu Baamang dan Ketapang sesuai dengan visi misi pihaknya, yaitu bebas banjir, terang dan bersih. Memang belum semua jalan diperbaiki dan pemasangan lampunya, mudah-mudahan tahun depan, saya dengan bu Irawati bisa mewujudkan itu semua sebelum berakhir masa jabatan,” imbuhnya. 

(dev/matakalteng.com) 


Sumber: https://www.matakalteng.com/daerah/kotawaringin-timur/2022/09/03/masih-ada-jalan-dan-gang-yang-belum-baik-bupati-kotim-sampaikan-hal-ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID