Penanggulangan Kemiskinan Jadi Prioritas RPJMD Pemkab Kotim

Penanggulangan Kemiskinan Jadi Prioritas RPJMD Pemkab Kotim

Kotawaringin Timur, Kalteng – Penanggulangan kemiskinan akan menjadi prioritas dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kotawaringin Timur. Dukungan semua pihak sangat diharapkan agar target penanggulangan kemiskinan dapat tercapai.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Irawati, pada acara rapat pertemuan operator Data Terpadu Kesejahteraan Sosial ( DTKS) Desa dan Kelurahan Tahun 2022 di Aula Kantor Dinas Sosial Kotim, Kamis, (17/11/2022 ).

“Semua kalangan harus bersinergi untuk dapat membantu prioritas penanggulangan kemiskinan di Kotim ini dapat tercapai,” ujar Irawati, membacakan sambutan tertulis Bupati yang berhalangan hadir.

Selain itu dirinya juga meminta kepada semua operator DTKS Desa dan Kelurahan untuk dapat memperhatikan kondisi masyarakat di sekitarnya.

Dirinya juga meminta agar operator di DTKS Desa, Kelurahan dapat mempunyai data kemiskinan di wilayahnya. Sehingga setiap program yang dibuat oleh satuan organisasi perangkat daerah dapat dikoordinasikan terlebih dahulu dengan pihak Kecamatan. Dengan harapan program dimaksud sasaran hal tersebut dapat tepat sasaran.


Sumber: https://www.tvonenews.com/daerah/82268-penanggulangan-kemiskinan-jadi-prioritas-rpjmd-pemkab-kotim

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID