Motor Listrik Davigo Siap Mengaspal, Sekali Isi Daya Bisa Tempuh 150 km Lebih

Motor Listrik Davigo Siap Mengaspal, Sekali Isi Daya Bisa Tempuh 150 km Lebih

Motor Listrik Davigo. Foto: Ist

IPOL.ID – Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (Dirjen Ilmate), Kementrian Perindustrian (Kemenperin), telah resmi mengeluarkan Kode Perusahaan dan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK), untuk motor listrik Davigo.

Saat ini, Davigo juga sedang menjalani pengujian tipe sebagai langkah untuk diakui sebagai kendaraan legal di jalan raya.

“Dengan dikeluarkan NIK ini, Davigo sangat optimistis bisa menjadi motor listrik pilihan utama masyarakat Indonesia, dikarenakan keunggulannya terutama dari jarak tempuh terjauh,” kata Chief Marketing Officer PT Davigo Artha Luas, Glora Slucky, Kamis (22/9/2022).

Sementara itu, Davigo sendiri telah memperkenalkan tiga model sepeda motor listrik sekaligus, yaitu Space, Dragon, Forza.

Untuk Dragon dan Forza akan launching pada awal november 2022, Namun untuk Davigo Space sudah diluncurkan secara resmi pada 22 Juli 2022. Dengan mengusung desain yang elegan, Davigo Space siap meramaikan segmen kendaraan roda dua bebas emisi di Indonesia.


Sumber: https://ipol.id/2022/09/22/motor-listrik-davigo-siap-mengaspal-sekali-isi-daya-bisa-tempuh-150-km-lebih/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID