Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Bagikan Bonus untuk Atlet Peraih Medali Porkab Kotim

Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Bagikan Bonus untuk Atlet Peraih Medali Porkab Kotim

SAMPIT, Sampit – Pihak Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, menggelar syukuran atas juara umum yang mereka raih pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kotawaringin Timur (Kotim). 

Kegiatan tersebut sekaligus memberikan bonus terhadap atlet peraih medali emas, perak, dan perunggu, yang bertanding pada ivent olahraga tersebut. 

“Alhamdulillah syukuran dan pembagian bonus untuk atlet sudah kami lakukan, mudah-mudahan dapat diterima dengan senang hati oleh para atlet, walaupun tidak besar,” ujar Camat Mentawa Baru Ketapang Eddy Hidayat, Rabu, 15 Juni 2022. 

Bonus yang diberikan dari kecamatan sendiri yakni Rp 30 juta, ditambah dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rp 15 juta. Sehingga total semua mencapai Rp 45 juta. 

Syukuran tersebut dihadiri semua atlet. Dan dirinya bersyukur serta berterimakasih sebesar-besarnya kepada para atlet yang berjuang untuk Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, hingga berhasil meraih prestasi sebagai juara umum.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/267020-kecamatan-mentawa-baru-ketapang-bagikan-bonus-untuk-atlet-peraih-medali-porkab-kotim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID