Kasatpol PP Kunjungi Salah Satu Anggota Linmas yang Sakit

Kasatpol PP Kunjungi Salah Satu Anggota Linmas yang Sakit

INTIMNEWS.COM, KASONGAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Damkar Katingan, mengunjungi salah satu anggota linmas yang mengalami sakit.

Kasat Satpol-PP Katingan Pimanto menyatakan  warga bernama Sarwono Edy adalah salah satu anggota linmas di RT 11 Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

“Anggota Linmas bernama Sarwono pernah menggagalkan salah satu aksi pencurian peralatan dari PDAM Kasongan, selain itu anggota linmas ini juga aktif memberikan tanda atau waktu di malam hari dengan membunyikan Kentongan di tiang Listrik pada malam hari,” ungkap kasat Satpol PP Pimanto Sabtu 21 Januari 2023.

Menurut Pimanto saat ini anggota linmas ini sedang mengalami sakit perut dan tidak Buang Air Besar (BAB) lebih dari 20 (dua puluh) hari. Akibat dari tidak BAB, timbul beberapa penyakit lain seperti batuk, buang air kecil terasa sakit, dan terjadi pembengkakan pada perut.

Anggota Linmas ini pada awalnya tidak mau di dibawa ke rumah sakit, namun setalah Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Wahiman memberikan saran dan masukan, akhirnya anggota ini mau dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan.

“Satpol-PP dan Damkar Kabupaten Katingan, Bhabinkamtibmas Kasongan serta Ketua RT 11 Kasongan Lama, membawa anggota linmas ke rumah sakit Mas Amsyar Kasongan untuk ditangani lebih lanjut,” tutupnya.

Editor: Andrian


Sumber: https://www.intimnews.com/kasatpol-pp-kunjungi-salah-satu-anggota-linmas-yang-sakit/

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID