Puluhan Pejabat Kotim dan Kalteng Ikut Meriahkan Time Rally Sampit 

Puluhan Pejabat Kotim dan Kalteng Ikut Meriahkan Time Rally Sampit 

SAMPIT – Antusiasme masyarakat dan para pejabat di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) maupun Kalimantan Tengah (Kalteng) pada pergelaran Time Rally Wisata Kota Sampit yang diadakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah Kotim, sangat luar biasa, dimana puluhan peserta ikut andil dalam event tersebut. 

Berdasarkan pantauan wartawan ini, pelepasan itu dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB tepatnya di area Taman Kota Sampit. Ratusan masyarakat ikut menyaksikan pergelaran event yang baru dilaksanakan di tahun 2023 ini. Peserta yang dilepas juga mengikuti urutan nomor 2 sampai 100 nomor. 

“Kegiatan seperti ini sangat kami nantikan untuk di gelar di wilayah Bumi Habaring Hurung ini. Disatu sisi juga kami sangat bangga dan apresiasi terhadap penyelenggaraan atau panitia. Karena pada awal tahun 2023 ini bisa dilaksanakan lagi,” kata salah seorang peserta Ady Wahyudi saat diwawancarai wartawan ini, Sabtu 21 Januari 2023.

Lanjut Ady, walaupun nanti panitia memberikan game untuk mencari rute yang cepat dan jarak juga cukup bagus, namun dirinya sangat bersyukur dengan adanya event tersebut. Dimana saat ini juga banyak yang ia lihat pejabat yang juga ikut andil menjadi peserta Time Rally wisata Kota Sampit. 

“Banyak pejabat juga yang ikut, kami sebagai masyarakat dan penyuka otomotif yang sudah lama tidak  merasakan event-event seperti ini, karena ini juga sebagai wadah kita kumpul-kumpul dan saling silaturahmi dengan teman-teman sehobi,” ungkapnya. 

Sedangkan menurut Ketua IMI Korwil Kotim, Aditya Nugraha mengatakan, bahwa peserta yang ikut dalam event ini berjumlah 62 peserta dan 62 mobil. Untuk peserta diluar Kotim ada 4 peserta yaitu dari Banjarmasin, Palangka Raya dan Pangkalan Bun. 

“Alhamdulillah sejauh ini sudah ada 62 peserta dan 62 mobil yang terdaftar, baik itu dari luar daerah Kotim maupun peserta dalam wilayah Kotim. Hari ini para peserta melakukan perjalanan untuk melihat posko kita tempatkan yang akan menjadi cek poin siapa yang akan menjadi starter utama besok, dengan waktu yang sedikit,” pungkasnya. 

(gus/matakalteng.com) 


Sumber: https://www.matakalteng.com/daerah/kotawaringin-timur/2023/01/21/puluhan-pejabat-kotim-dan-kalteng-ikut-meriahkan-time-rally-sampit

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID