Dikabarkan Tenggelam, Nelayan Ditemukan Tak Bernyawa

Dikabarkan Tenggelam, Nelayan Ditemukan Tak Bernyawa

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Seorang nelayan bernama Rajali (44) warga Desa Sebamban, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dikabarkan tenggelam, Selasa (17/1) sekitar pukul 10:00 WIB.

Seorang warga bernama Dani mengungkapkan, Rajali hilang dan hanya ditemukan perahunya di sungai. Warga lain yang mengetahui hal itu berupaya melakukan pencarian dengan peralatan seadanya sebelum tim gabungan melakukan pencarian.

“Korban pamit untuk menjaring ikan karena biasanya juga menjaring ikan. Kejadiannya di antara Desa Palingkau, dan Desa Parebok,” kata Dani, Kamis, 19 Januari 2023.

Rajali akhirnya berjasil ditemukan oleh tim gabungan bersama warga sekitar pukul 20:00 WIB di Sungai Mentaya yang tidak jauh dari lokasi perahunya.

Sementara itu, Kapolsek Jaya Karya, AKP Supriyono membenarkan peristiwa itu. Menurutnya proses pencarian dilakukan tim kurang lebih delapan jam.

“Waktu itu korban tidak kunjung pulang sehingga dicari oleh anggota keluarga, dan ditemukan hanya perahunya. Lalu dilakukan pencarian dan korban ditemukan dalam kondisi mengapung di sungai dalam keadaan meninggal dunia,” demikiannya. (**)

Editor: Irga Facheza


Sumber: https://www.intimnews.com/dikabarkan-tenggelam-nelayan-ditemukan-tak-bernyawa/

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID