Bupati Kotim Ajak Wartawan Turut Serta Membangun Kemajuan Daerah

Bupati Kotim Ajak Wartawan Turut Serta Membangun Kemajuan Daerah

SAMPIT, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, mengajak wartawan turut serta dalam pembangunan dan kemajuan daerah. Ajakan itu disampaikan karena ia menilai peran jurnalis sangatlah penting untuk menggapai hal tersebut. 

“Saya mengajak para wartawan di Kotim untuk senantiasa memupuk kesadaran dan komitmen untuk berperan serta dalam pembangunan bangsa dan negara,” ujar Halikinnor, dalam sambutannya pada pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim periode 2022-2025, Selasa, 14 Juni 2022. 

Organisasi PWI merupakan salah satu mitra pemerintah untuk sarana penyampaian informasi. Baik dari pemerintah ke masyarakat, maupun sebaliknya. 

Apalagi di era pesatnya transformasi media saat ini. Eksistensi PWI sangatlah penting dalam upaya sebagai perekat dan pemersatu, melalui informasi yang benar dan berimbang. 

“Peran jurnalis dan media sangatlah penting, dalam melawan hoaks, ujaran kebencian dan unsur provokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab,” terang Halikinnor. 




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/266934-bupati-kotim-ajak-wartawan-turut-serta-membangun-kemajuan-daerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID