Ratusan Pengunjung Kawasan Wisata Pantai Ujung Pandaran Terjaring Razia Vaksin Covid 19

Ratusan Pengunjung Kawasan Wisata Pantai Ujung Pandaran Terjaring Razia Vaksin Covid 19

Kotawaringin Timur, Kalteng – Guna pencegahan penularan kembali virus Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), petugas satgas penanggulangan Covid-19 setempat menggelar razia di kawasan wisata Pantai Ujung Pandaran, yang hari ini nampak diserbu ribuan pengunjung.

“Kami melakukan pengawasan secara berlapis yaitu mulai dari gerbang masuk hingga ke kawasan pantai. Kita tentunya tidak ingin sampai kecolongan, hanya pengunjung yang sehat dan sudah divaksin yang boleh masuk,” tegas Camat Teluk Sampit, Juliansyah, Sabtu (01/01/2022).

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, kawasan wisata Ujung Pandaran dipastikan akan diserbu ribuan orang pengunjung untuk berlibur. Pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari Kotim saja, tapi juga berasal dari kabupaten lain seperti Palangkaraya, Katingan dan Seruyan.

Sejak pagi antrian kendaraan pengunjung, baik roda dua maupun roda empat sudah nampak mengantri di depan gerbang masuk kawasan pantai Ujung Pandaran. Semakin siang antrian kendaraan menjadi semakin panjang hingga mencapai 2 kilometer lebih.

Langkah antisipasi pun telah dilakukan oleh pihak pemerintah daerah setempat, yaitu dengan membuat sejumlah aturan ketat bagi para pengunjung, seperti wajib scan aplikasi pedulilindungi, serta wajib melaksanakan prokes.

Berita Ratusan Pengunjung Kawasan Wisata Pantai Ujung Pandaran Terjaring Razia Vaksin Covid 19 ini agregasi dari:
https://www.tvonenews.com/berita/nasional/20766-ratusan-pengunjung-kawasan-wisata-pantai-ujung-pandaran-terjaring-razia-vaksin-covid-19.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: