Cegah Kejahatan Sekitar Bank dan Tempat Keramaian, Polsek Ketapang Tingkatkan Patroli . – DIVISI HUMAS POLRI

 

Kotim-(14/01/2022 ). Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah tingkatkan Patroli di Kantor Perbankan, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI dan tempat keramaian lainnya di Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam upaya memelihara situasi kamtibmas serta menegakkan protokol kesehatan di sekitar Kantor Perbankan dan tempat Keramaian disekitar Sampit, agar tetap aman dan kondusif Polsek Ketapang tingkatkan Patroli dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Ketapang IPTU M. Anwar bersama 2 anggota Polsek lainnya.

Kegiatan Patroli ini sekaligus menghimbau kepada para nasabah Bank untuk selalu waspada akan tindakan kriminal di sekitar Bank dan melaporkan/menghubungi Polsek jika ditemukan kecurigaan yang akan mengakibatkan tindakan kejahatan/kriminal serta selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K. M.M melalui Kapolsek Ketapang KOMPOL Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan keadaan saat ini situasi di wilayah Kecamatan MB Ketapang masih aman dan kondusif. Tetapi kita tidak boleh lengah dengan masalah keamanan, serta di himbau kepada para warga/masyarakat untuk selalu waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena saat ini penyebaran covid-19 memang menurun, namun pandemi belum berakhir. Sehingga kita perlu bersama-sama menjaga dan melindungi diri maupun keluarga di rumah dengan mematuhi protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran virus covid-19. (Mig – Ktpg)

Berita Cegah Kejahatan Sekitar Bank dan Tempat Keramaian, Polsek Ketapang Tingkatkan Patroli . – DIVISI HUMAS POLRI ini agregasi dari:
https://humas.polri.go.id/2022/01/15/cegah-kejahatan-sekitar-bank-dan-tempat-keramaian-polsek-ketapang-tingkatkan-patroli/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: