Bupati Halikinnor Cek Kesiapan HUT Kotim

CEK :IM/BERITASAMPIT – Bupati Halikinnor (tengah) saat melakukan pengecekan persiapan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Bupati Halikinnor melakukan pengecekan secara langsung kesiapan pelaksanaan HUT Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang akan dilaksanakan di Stadion 29 Nopember Sampit.

Diketahui bersama Kabupaten dengan motto Habaring Hurung ini akan merayakan hari jadinya yang ke-69 pada 7 Januari 2022.

“Saya ingin melihat kesiapan dan persiapan upacara HUT Kotim, sampai saat ini kita masih berada ditengah arus maju mundurnya penyebaran pandemi Covid-19,” ujar Halikinnor, Selasa, 4 Januari 2022.

Menurut Halikinnor, persiapan secara matang harus dilakukan, karena peringatan hari jadi Kotim tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Disamping itu HUT ke-69 Kotim yang mengusung tema “Semangat Persatuan dan Gotong Royong Membangun Kotim Harati” ini merupakan peringatan hari jadi pertama di bawah kepemimpinan pasangan Harati (Halikinnor-Irawati).

Dari pantauan beritasampit.co.id, Bupati Kotim didampingi Setda Fajrurrahman, Kabag Umum Raihansyah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Wim RK Benung, Camat Baamang Ady Candra dan Camat Ketapang Eddy Hidayat, melakukan pengecekan pada tribun utama, terkhusus untuk tamu undangan, lokasi untuk peserta.

Pengecekan uga dilakukan di salah satu venue tenis indoor yang terletak di dalam stadion 29 November Sampit. Gedung tenis indoor itu nanti, rencananya akan dialihkan fungsikan menjadi lapangan futsal milik pemerintah daerah setempat.

“Pelaksanaan upacara HUT Kotim akan dilaksanakan pada Jumat 7 Januari ini, tinggal dua hari lagi peringatan usia ke-69 kabupaten dengan motto Bumi Habaring Hurung ini akan segera kita laksanakan,” katanya.

(im/beritasampit.co.id)

Berita Bupati Halikinnor Cek Kesiapan HUT Kotim ini agregasi dari:
https://beritasampit.co.id/2022/01/04/bupati-halikinnor-cek-kesiapan-hut-kotim/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: