Warga Usulkan Perbaikan Gedung Bulu Tangkis Hanau

Warga Usulkan Perbaikan Gedung Bulu Tangkis Hanau

INTIMNEWS.COM, KUALA PEMBUANG – Sejumlah masyarakat yang ada di Kecamatan Hanau meminta agar Gor Bulu Tangkis yang ada di wilayah setempat bisa segera dilakukan perbaikan.

Anggota DPRD Seruyan Arahman mengatakan, hal ini dikarenakan kondisi gedung yang biasanya dipakai oleh masyarakat untuk olahraga bulu tangkis tersebut sudah ada yang bocor.

Yang mana usulan tersebut disampaikan langsung oleh masyarakat saat pihaknya melaksanakan reses tahap II di wilayah setempat beberapa waktu yang lalu.

“Kita jajaran Tim Reses Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk beberapa waktu lalu sudah melaksanakan reses. Saat di Hanau, ada hal yang sangat diminta oleh masyarakat, salah satunya adalah perbaikan gedung bulu tangkis,” katanya, Kamis 10 November 2022.

Dijelaskannya, kondisi gedung tersebut saat ini atapnya sudah ada yang bocor dan karpetnya mulai rusak. Sehingga masyarakat menginginkan adanya perhatian dari pemerintah daerah setempat.

Maka dari itulah, pihaknya juga berharap pemerintah daerah melalui instansi terkait bisa menindaklanjuti apa yang menjadi usulan dari masyarakat setempat. “Supaya masyarakat yang hendak berolahraga bisa nyaman. Ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan kita terhadap dunia olahraga di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya. (AS)

Editor: Irga Fachreza


Sumber: https://www.intimnews.com/warga-usulkan-perbaikan-gedung-bulu-tangkis-hanau/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID