Pemain Liga Santri Piala Kasad 2022 Akan Diseleksi untuk Tingkat Selanjutnya

Pemain Liga Santri Piala Kasad 2022 Akan Diseleksi untuk Tingkat Selanjutnya

SAMPIT – Pergelaran Liga Santri Kasad 2022 di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ditutup dengan kemenangan oleh Pesantren Darul Amin FC. Dengan turnamen ini akan muncul bibit baru yang nantinya akan mewakili Liga Santri baik di Tingkat Provinsi dan Nasional.

Ketua Penyelenggara Liga Santri Piala Kasad 2022 Mukalil mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung atas terselenggaranya Liga Santri 2022 di Kotim.

“Untuk itu dari hasil pantauan pada pelaksanaan maupun Turnamen Liga Santri ini sangat luar biasa dan kemampuan para pemain Kotim ini sama dengan di daerah yang lain. Kami sudah berkoordinasi dengan PSSI dan bidang kepelatihan bahwa Santri Kotim punya potensi,” tuturnya, Rabu 22 Juni 2022.

Kemudian untuk pembinaan sendiri lanjut Mukalil, rencananya pemain akan diseleksi kembali. “Jadi bukan dilihat dari yang juaranya saja, tapi semua klub maupun gabungan yang terbaik. Nah itu lah yang nantinya yang akan mewakili atas nama Kodim 1015 Sampit,” imbuhnya.

(gus/matakalteng.com)


Sumber: https://www.matakalteng.com/daerah/kotawaringin-timur/2022/06/22/pemain-liga-santri-piala-kasad-2022-akan-diseleksi-untuk-tingkat-selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID