Listrik Menyala, Pedagang Pasar PPM Gembira

Listrik Menyala, Pedagang Pasar PPM Gembira

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Jaringan listrik di Pasar Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akhirnya menyala kembali. Hal ini disambut gembira sejumlah pedagang di pusat perbelanjaan tersebut.

“Alhamdullilah pada Sabtu sekitar pukul 13.00 Wib listrik sudah menyala, sehingga kami bisa kembali beroperasi seperti biasa. Sebelumnya pada Kamis malam jaringan listrik padam karena ledakan di trafo,” kata Abda, pedagang kain di kawasan Pasar PPM Sampit, Senin, 5 September 2022.

Perbaikan dilakukan petugas dari PLN setelah trafo jaringan listrik itu meledak menimbulkan bunyi dentuman keras dan menyababkan api menyala. Perbaikan dilakukan selama kurang lebih dua hari setelah material dikirim dari Palangka Raya.

Sebelumnya, di ruang trafo jaringan listrik itu meledak dan terlihat api membesar, beruntung petugas pemadam kebakaran yang sigap dapat segera menjinakan api.

Akibatnya para pedagang keesokan harinya terpaksa tidak apat beroperasi lantaran listriknya padam, namun sebagian pedagang menggunakan mesin pembangkit listrik atau genset. (*)

Editor: Irga Fachreza


Sumber: https://www.intimnews.com/listrik-menyala-pedagang-pasar-ppm-gembira/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID