Harapan Bupati Katingan Saat Pelepasan Kontingan Pesparawi Ikuti Oomba Tingkat Nasional

Harapan Bupati Katingan Saat Pelepasan Kontingan Pesparawi Ikuti Oomba Tingkat Nasional

SAMPIT, Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi atau Pesparawi untuk mengikuti oomb tingkat nasional di Yogyakarta, Senin, 13 Juni 2022.

“Dengan rasa bangga dan bahagia serta penuh keyakinan dan semangat, diiringi doa, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Katingan melepas secara resmi kontingen Pesparawi XIII tingkat nasional Kabupaten Katingan keYogyakarta,” katanya.

Bupati berpesan agar kontingen menerima penugasan ini, dan menerima kepercayaan serta menerima keyakinan dan jalanlah dengan sebaik-baiknya. 

“Fokus kepada tujuan kalian tampil sebagai perwakilan Kabupaten Katingan di even Perparawi nasional di Yogyakarta,” harapnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Katingan, Sakariyas mengatakan jika dirinya menyambut gembira pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerjawi XIII tingkat nasional di Yogyakarta. 

Pasalnya kegiatan semacam ini sangat besar maknanya tidak hanya untuk pengembangan Pesparawi kedepan, terpenting yang terkandung didalamnya bagaimana secara terus menerus mampu disempurnakan keimanannya hanya kepadaTuhan Yang Maha Esa.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/266859-harapan-bupati-katingan-saat-pelepasan-kontingan-pesparawi-ikuti-oomba-tingkat-nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID