Geger! Pekerja Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Geger! Pekerja Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

-Penemuan sosok mayat berjenis laki-laki di dalam parit perkebunan kelapa sawit menghebohkan warga Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (15/11) siang. Mayat yang identitasnya diketahui bernama Antoni (24) warga asal Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah itu ditemukan warga sudah dalam kondisi membusuk.

Warga yang mengetahui penemuan mayat ini pun secara spontan berdatangan menuju tempat kejadian perkara (TKP). Tak lama kemudian, petugas datang mengevakuasi jenazah tersebut. ”Jenazah ditemukan terlentang di dalam parit perusahaan perkebunan sawit,” kata Kapolsek Telawang IPDA Rahmat Efendi dihubungi Radar Sampit, Kamis (17/11) siang. Kapolsek menyebutkan, selain kondisi sudah membusuk, kepala jenazah tinggal tengkorak hingga wajah sulit dikenali. Kuat dugaan, korban meninggal dunia dalam waktu cukup lama. ”Warga sempat menduga kalau kepala mayat telah putus. Teryata tidak benar. Kepalanya masih ada. Hanya saja kulit kepalanya terkelupas hingga tersisa tengkorak,” jelas Kapolsek.

Untuk memastikan penyebab kematian Antoni, polisi membawa jenazah ke Palangka Raya untuk dilakukan autopsi di rumah sakit. Kapolsek belum bisa menyimpulkan terkait dugaan tewasnya karyawan kebun sawit tersebut. Meski demikian, mereka terus berupaya melakukan penyelidikan lebih lanjut. ”Kami masih menunggu hasil autopsi. Jika nanti hasilnya sudah keluar, akan menjadi dasar kami untuk mengungkap penyebab kematian,” pungkasnya. (sir/fm)




Sumber: https://sampit.prokal.co/read/news/35447-geger-pekerja-ditemukan-tewas-di-kebun-sawit

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID