Yes!! Bupati Kotim Hadir Ramaikan Event Time Rally di Sampit

Yes!! Bupati Kotim Hadir Ramaikan Event Time Rally di Sampit

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Halikinnor juga akan menjadi peserta dalam Event Time Rally yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Kotim yang akan digelar dua hari Sabtu dan Minggu 21 dan 22 Januari 2023 di Kota Sampit. 

Bukan hanya bupati saja yang ikut serta, Wakil Bupati Irawati, Sekda Kotim, Bupati Kotim dua periode H Supian Hadi (SHD) dan Ketua KONI Ahyar Umar juga sudah dipastikan akan menjadi peserta dalam ajang olahraga otomotif sekaligus membawa misi promosi wisata di Kota Sampit ini. Namun sampai saat ini sudah lengkap 100 peserta yang sudah mendaftarkan diri. 

Walaupun pihak panitia membatasi para peserta yang ikut serta itu hanya 100 peserta. Class yang dipertandingkan dalam ajang ini ada empat, yaitu Class pemula Kotim, Class pemula Kalteng, Class Instansi dan Class Keluarga. 

“Yang dipastikan ikut serta di ajang ini, Bupati Kotim, Wakil Bupati, Sekda Kotim, SHD dan Ketua Koni,” kata Ketua Korwil IMI Kotawaringin Timur, Angga Aditya Nugraha sekaligus panitia penyelenggara, saat diwawancarai wartawan ini, Jumat 20 Januari 2023.

Lanjut Angga, para pejabat atau orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung nantinya akan menggunakan nomor yang berbeda. Bupati kotim menggunakan nomor 17, Wakil Bupati nomor 25, Sekda Kotim nomor 20, Supian Hadi nomor 27 dan Ketua Koni menggunakan nomor 99. 

“Nomor yang diberikan hanya 1 sampai 100 dan mereka bebas memilih, dan nomor itu tidak boleh sama, hanya digunakan satu peserta saja. Event ini juga bukan hanya diperuntukkan untuk wilayah Kotim namun lebih khususnya se Kalteng,” ungkapnya. 

Diketahui, Event ‘Time Rally’ yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) nantinya akan diadakan dua hari yaitu sabtu dan Minggu. Untuk hari sabtu akan dimulai pukul 14.00 wib dan  titik startnya di Taman Kota Sampit akan finis di Stadion 29 November sedangkan untuk hari minggu akan mulai pukul 11.00 WIB dan titik startnya di taman kota Sampit serta finisnya di Rumah Jabatan Bupati (Rujab). 

(gus/matakalteng.com) 


Sumber: https://www.matakalteng.com/daerah/kotawaringin-timur/2023/01/20/yes-bupati-kotim-hadir-ramaikan-event-time-rally-di-sampit

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID