Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sungai Sampit Lakukan Patroli Dialogis

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sungai Sampit Lakukan Patroli Dialogis

Post Views: 16

 

Polres Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng seperti biasa melaksanakan kegiatan rutin patroli dialogis di wilayah hukum Polsek setempat.

Kali ini, kegiatan dipimpin oleh Ka Spkt Aipda Ronie Saputra bersama anggota piket dengan cara mengunjungi pemukiman warga dan tempat-tempat keramaian di Desa Bagendang Permai Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Rabu (23/11/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, petugas menyampaikan pesan kamtibmas agar warga bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan apabila menemukan kejadian atau peristiwa segera melaporkan ke Polsek Sungai Sampit untuk ditindaklanjuti.

Tidak lupa, petugas juga mengimbau warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M., melalui Kapolsek Sungai Sampit AKP Irwan, S.H. menyampaikan, bahwa dalam patroli dialogis ini lebih diutamakan dengan menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

”Dengan adanya kegiatan patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat,” pungkasnya. (pendart)




Sumber: https://analisnews.co.id/index.php/2022/11/23/wujudkan-kamtibmas-kondusif-polsek-sungai-sampit-lakukan-patroli-dialogis-2/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID