Warga Kobes Hilir Gotong Royong Sambut HUT Kemerdekaan RI

Warga Kobes Hilir Gotong Royong Sambut HUT Kemerdekaan RI

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Warga Kecamatan Kota Besi (Kobes), Kelurahan Kota Besi Hilir, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar gotong royong di lingkungan halaman rumah masing-masing dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun.

Menurut Lurah Kobes Hilir, Faisal Rahman, S.IP bahwa gotong royong itu atas imbauan yang mereka tujukan kepada seluruh warganya, bersama seluruh kantor, dan siswa sekolah yang berada di Kelurahan Kobes Hilir.

“Gotong royong ini selain telah rutin dilakukan hal ini juga untuk menyambut hari kemerdekaan pada tujuh belas agustus mendatang,” kata Faisal, Jumat, 5 Agustus 2022.

Puluhan warga dengan semangat melakukan gotong royong sejak pukul 7.00 WIB pagi, selain membersihkan halaman rumah dan perkantoran. Warga juga dengan kompak menimbun jalan yang berlubang.

Sejumlah ruas jalan yang ditimbun itu yakni Jalan Diponogoro, Jalan Iskandar dan Jalan Tengku Gembo. Faisal berharap kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing dan tetap menjaga pola hidup sehat.

“Dengan menjaga kebersihan melalui kegiatan gotong royong ini kita bisa menjaga diri dari penyakit. Semoga HUT RI Ke 77 ini berjalan dengan lancar aman, demi mengenang jasa pahlawan yang telah gugur berjuang dalam merebut kemerdekaan,” demikiannya.

Editor: Andrian


Sumber: https://www.intimnews.com/warga-kobes-hilir-gotong-royong-sambut-hut-kemerdekaan-ri/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID