Warga Desa Sembuluh di Katingan Harap Pemda Bantu Bangun Fasilitas MCK

Warga Desa Sembuluh di Katingan Harap Pemda Bantu Bangun Fasilitas MCK

SAMPIT, Palangka Raya – Anggota DPRD Kalteng, Duwel Rawing mengatakan ketika melaksanakan reses beberapa waktu lalu, ia telah menghimpun berbagai aspirasi masyarakat.

Seperti saat reses di Desa Sembuluh, Kecamatan Mendawai, Kabupaten Katingan warga disana mengharapkan pemda agar dapat membantu mereka membangun fasilitas mandi, cuci, kakus (MCK) di masing-masing rumah yang belum memiliki.

“Warga menginginkan ada bantuan dana dari pemda untuk membangun MCK dirumah mereka masing-masing, karena ada sejumlah warga yang belum memiliki MCK,” katanya, Sabtu, 19 November 2022.

Duwel mengungkapkan, sejumlah warga belum memiliki MCK karena terkendala dana untuk membangunnya, sebab kondisi ekonomi yang belum memadai sehingga kesulitan untuk mengadakan fasilitas tersebut.

“Besar harapan warga disana aspirasi ini bisa direalisasi, karena keberadaan fasilitas MCK ini sangat penting bagi mereka. Kita juga berharap pemda bisa mewujudkannya dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/283502-warga-desa-sembuluh-di-katingan-harap-pemda-bantu-bangun-fasilitas-mck

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID