Warga Baamang Curiga Ada Anjing Menggonggong di Depan Rumah dan Ternyata Melihat Ular

Warga Baamang Curiga Ada Anjing Menggonggong di Depan Rumah dan Ternyata Melihat Ular

SAMPIT, Sampit – Nisman, warga Gang Adat, Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kotawaringin Timur, dibuat penasaran dengan bunyi anjing menggonggong di depan rumahnya. Setelah ia cek ternyata seekor ular besar berada di parit. 

“Pelapor mengaku seekor anjing yang berada di depan rumahnya tiba-tiba menggonggong tidak seperti biasanya. Penasaran dengan hal tersebut, dia pun bergegas keluar rumah,” jelas Hery Wahyudi, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kotawaringin Timur, Minggu, 5 Juni 2022. 

Alangkah terkejut Nisman ia mendapati seekor ular besar berada di dalam parit. Ia pun meminta pertolongan petugas Disdamkarmat Kotim.

“Ternyata anjing tersebut melihat ular berada di dalam selokan atau parit di depan rumah pelapor” katanya. 

Mendapat laporan itu, sebanyak 8 personel Disdamkarmat Kotim langsung bergerak ke lokasi. Setiba di kediaman pelapor, petugas menanyakan terlebih dahulu tentang keberadaan seekor ular tersebut terakhir dilihat. 




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/265935-warga-baamang-curiga-ada-anjing-menggonggong-di-depan-rumah-dan-ternyata-melihat-ular

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID