Wanita 20 Tahun Nikah dengan Kakek 70 Tahun, Kisah Cintanya Viral

Wanita 20 Tahun Nikah dengan Kakek 70 Tahun, Kisah Cintanya Viral

IIMS

Bogordaily.net–  Kisah cinta pasangan suami istri beda usia kembali menyedot perhatian warganet. Cerita kali ini datang dari wanita berusia 20 tahun yang nikah dengan kakek 70 tahun. Kisah pasangan suami istri ini pun viral di media sosial.

Melalui akun TikTok aladamramadhan, Nik mengatakan ia sudah biasa menjadikan pria lanjut usia sebagai teman hidup. Bahkan ia sudah menikah sejak usianya 18 tahun.

“Saya sudah biasa menikah dengan orang yang lebih tua. Sejak usia 18 tahun setelah lulus sekolah saya menikah. Ini pernikahan yang kedua kalinya,” kata Nik dalam unggahannya di TikTok dikutip Wolipop.detik.com, Senin, 23 Januari 2023.

Nik juga menjelaskan bahwa suami pertamanya meninggal dunia akibat sakit jantung. Wanita yang berasal dari Kuantan, Pahang, Malaysia itu lalu menceritakan tentang pertemuannya dengan suami yang kedua.

“Kamu semua tidak paham apa yang Nik rasa. Suami pertama sudah meninggal sakit jantung. Ibu tiri Nik mengatakan ada orang datang ke rumah ingin bertemu. Sesudah itu ibu bilang ada pria tua, Nik katakan tidak apa-apa bu, pria tua tidak apa-apa,” kisahnya.

“Ibu menjelaskan dia mempunyai mobil dan rumah sendiri. Nik pun happu senang lah kalau diajak pergi jalan-jalan,” sambungnya.

Nik juga sering mengunggah momen bersama suaminya yang berbeda usia 50 tahun dengan dirinya melalui akun TikTok nik.164.

Sementara itu kisah cinta Nik wanita berusia 20 tahun yang nikah dengan kakek 70 tahun itu turut diunggah oleh berbagai akun di media sosial. Salah satunya @terangmedia.

Warganet yang menyaksikan video tersebut kemudian memberikan komentarnya.***




Sumber: https://bogordaily.net/2023/01/wanita-20-tahun-nikah-dengan-kakek-70-tahun-kisah-cintanya-viral/

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID