Serang, Banten: Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pesan dan harapannya agar pemilu tahun ini berlangsung dengan penuh sukacita dan damai. “Mari bersama kita mengikuti pemilu dengan penuh sukacita dan kedamaian dalam mewujudkan Indonesia Maju Bersama Prabowo-Gibran,” seru AHY.

Pesan tersebut disampaikan usai ia mendampingi Capres nomor urut dua Prabowo Subianto menghadiri acara “Doa Bersama Relawan NDARU (Nderek Guru) Bersholawat bersama Seribu Ulama dan Sejuta Santri menuju Pemilu Damai Indonesia Maju” di Stadion Maulana Yusuf, Serang (27/1), sore.

Di tengah padatnya kegiatan kampanye Partai Demokrat, namun AHY tetap membuktikan komitmennya memberikan dukungan penuh untuk Prabowo. “Pagi tadi saya terbang dari Surabaya menuju Jakarta. Mendarat di Cengkareng, langsung menuju Serang, Banten,” ujar.

Dengan suka cita, warga menyambut kehadiran keduanya. Dengan penuh semangat, AHY dan Prabowo menghampiri mereka dan menyalaminya. Tidak hanya itu, AHY dan Prabowo juga memenuhi permintaan masyarakat yang ingin berfoto dengannya.

Di acara tersebut, AHY juga berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama Habib Luthfi bin Yahya. Mereka sejenak bertukar cerita dan kabar.

Turut hadir dalam acara ini diantaranya, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, dan Ketua Umum NDARU Aditya Yusma. (adw/csa)