Usai Berlaga di Polres Cup, Polres Kotim Target Menang di Piala Mapolda Kalteng

Usai Berlaga di Polres Cup, Polres Kotim Target Menang di Piala Mapolda Kalteng

FOTO BERSAMA :IM/BERITA SAMPIT – Kapolres Kotim AKBP Sarpani (tengah) saat melakukan sesi foto bersama usai penyerahan hadiah dan menutup turnamen bersama tim Polres B (kanan) dan tim Brimob Batalion B Polda Kalteng (kiri).

SAMPIT – Usai menyukseskan kegiatan Kapolres Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, tim B Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang memenangkan pertandingan di stadion Wengga mini soccer, akan langsung menjajal pertandingan yang akan berlangsung di Markas Polisi Daerah Kalimantan Tengah (Mapolda Kalteng).

“Kegiatan Kapolres Cup mini soccer ini merupakan satu dari sekian kegiatan yang kita selenggarakan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76, alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai dengan penutup pertandingan. Setelah pertandingan ini tim Polres yang keluar sebagai pemenang dalam Kapolres Cup mini soccer ini akan berlaga di Polda cup,” ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Jumat 10 Juni 2022.

Pelaksanaan kegiatan Kapolres Cup mini soccer sendiri diikuti sejumlah instansi, lembaga, dan organisasi. AKBP Sarpani juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memupuk solidaritas antar instansi di Kotim.

“Selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada Juli itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan solidaritas dan mempererat tali silahturahmi instansi dan stakeholder,” katanya.

Dalam pelaksanaan Kapolres Cup mini soccer tersebut diikuti oleh 13 tim dari berbagai instansi vertikal, sementara itu yang keluar sebagai Juara I merupakan tim B dari Polres Kotim, Juara II tim dari Brimob Batalion B Polda Kalteng, Juara III bersama yakni tim dari Lapas Kelas IIB Sampit serta gabungan tim Polsek.

“Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari segala pihak dan instansi yang telah berpartisipasi dan turut serta membantu kelancaran dalam pelaksanaan pertandingan mini soccer ini, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat khususnya bagi soliditas antar instansi dan pada umumnya bagi Kotim yang sedang berjuang meningkatkan kembali ivent-ivent olahraga,” ucap Kapolres.

Ia menambahkan usai berpartisipasi dalam Kapolres Cup mini soccer, tim Polres B nantinya akan kembali melakoni laga tandang di Mapolda Kalteng dalam ivent yang sama yakni peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Setiap pertandingan kita optimis mudahan kita juga bisa menang disana, nanti sebelum pertandingan kita akan berikan brifing dan suport semangat untuk tim dari Polres Kotim. Kita suport maksimal mudahan keluar sebagai Juara,” tambah polisi berpangkat ajun komisaris besar polisi itu. (im/beritasampit.co.id).


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/06/10/usai-berlaga-di-polres-cup-polres-kotim-target-menang-di-piala-mapolda-kalteng/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID