Tokoh Kotawaringin Kumpul Bareng Supian Hadi di Sampit

Tokoh Kotawaringin Kumpul Bareng Supian Hadi di Sampit

SAMPIT – Sejumlah tokoh dan pejabat publik se Kotawaringin berkumpul di Gedung Wanita, Sampit, Kotawaringin Timur 8 Januari 2021. Kumpulnya sejumlah tokoh dan pejabat publik tersebut dalam rangka menghadiri pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kotawaringin Timur, Katingan, Lamandau, dan Seruyan.

Pelantikan pengurus SMSI empat kabupaten, tersebut dipusatkan di Gedung Wanita Sampit, Kotawaringin Timur. Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi.

Selain Supian Hadi juga hadir, Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rinie, Sekda Kotim, Suparmadi, Wabup Lamandau Riko Purwanto, Kadis Kominfo Seruyan, Ketua Bawaslu Kotim, dan sejumlah pejabat publik di empat kabupaten.

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah mengatakan bahwa pelantikan tersebut sebagai bentuk pelebaran sayap organisasi SMSI hingga ke kabupaten.

Selain itu, Sutransyah mengatakan bahwa SMSI merupakan salah satu organisasi konstituen Dewan Pers yang menghimpun perusahaan media Siber atau Online.

Pengurus SMSI Kabupaten Kotawaringin Timur yang dilantik diketuai oleh Abdul Hafid, Kabupaten Lamandau diketuai oleh Hanafi, Kabupaten Katingan diketahui oleh Maulana Kawit, dan Kabupaten Seruyan diketuai oleh Bambang Hermanto.

Sementara itu Bupati Kotawaringin, Supian Hadi dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya akan selalu bekerjasama dengan SMSI Kotim dalam rangka pengembangan media di Kotawaringin Timur. (*)

.fb-background-color {
background: !important;
}
.fb_iframe_widget_fluid_desktop iframe {
width: 100% !important;
}

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID