Tindak Lanjut Peluncuran Pentas Jaksa, Kajari Seruyan Kunjungi Desa Kartika Bakti

Tindak Lanjut Peluncuran Pentas Jaksa, Kajari Seruyan Kunjungi Desa Kartika Bakti

SAMPIT, Kuala Pembuang –  Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, Romy Rozali mengunjungi Desa Kartika Bakti, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Kunjungan itu dalam rangka tindak lanjut peluncuran aplikasi Pentas Jaksa yang dilaksanakan belum lama tadi.

Romy mengatakan aplikasi Pentas Jaksa dibuat dengan tujuan sebagai ruang pemantauan dan konsultasi bagi desa penerima dana desa.

“Masyarakat juga dapat mengetahui dan dapat berperan mengawasi penggunaan dana desa yang diterima oleh desa di Seruyan,” katanya, Jumat, 13 Mei 2022

Menurutnya peran serta pemerintah daerah dan masyarakat dibutuhkan untuk terus mengawal pelaksanaan dan penggunaan dana desa yang berpihak kepada rakyat dan bebas dari KKN.

Sementara itu Bupati Seruyan, Yulhaidir menyampaikan dukungan atas  diluncurkannya aplikasi Pentas Jaksa oleh Kejaksaan Negeri Seruyan.

“Semoga aplikasi ini dapat menjadi contoh bagi perangkat daerah lainnya guna mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/263629-tindak-lanjut-peluncuran-pentas-jaksa-kajari-seruyan-kunjungi-desa-kartika-bakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID