Tim Pratroli Satpol PP Katingan Temukan Anak Diduga Idap Lumpuh Otak

Tim Pratroli Satpol PP Katingan Temukan Anak Diduga Idap Lumpuh Otak

SAMPIT,  Kasongan – Tim pratroli Satpol PP dan Damkar Kabupaten Katingan menemukan salah seorang anak bernama M Aryo Ramadani di wilayah Kelurahan Kasongan Lama,  Kecamatan Katingan Hilir yang diduga mengidap lumpuh otak,  Kamis,  17 November 2022.

Kasatpol PP Katingan,  Pimanto melalui Kabid Linmas, Wahiman menuturkan jika sebelumnya pihaknya mendapat laporan dari masyarakat mengenai adanya salah satu anak di wilayah itu yang sudah beberapa lama diduga mengalami sakit lumpuh otak.

Atas laporan itu  tim patroli Satpol PP dan Damkar yang dipimpin Kabid Linmas, Wahiman mendatangi kediaman orangtua anak tersebut untuk melakukan pengecekan, sekaligus meminta keterangan tentang pengobatan yang didapat selama ini. 

Setelah mendapatkan data dan informasi yang akurat, selanjutnya tim SatpolPP dan Damkar menuju ke Puskesmas II Kasongan untuk melakukan konsultasi dan koordinasi terkait penanganan pasien tersebut.

Setelah konsultasi dan koordinasi, pihak puskesmas sepakat untuk turun ke lapanganldan angsung melakukan pemeriksaan terhadap kondisi pasien.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/283354-tim-pratroli-satpol-pp-katingan-temukan-anak-diduga-idap-lumpuh-otak

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID