Terus Kenalkan Wisata Kotim Melalui Berbagai Kegiatan

Terus Kenalkan Wisata Kotim Melalui Berbagai Kegiatan

SAMPIT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim) mendukung pemerintah setempat untuk terus mengenalkan wisata yang ada di Bumi Habaring Hurung melalui berbagai kegiatan.

“Seperti Time Rally yang diselenggarakan belum lama ini, kami harapkan kegiatan-kegiatan semacam ini terus dilakukan guna memperkenalkan tempat wisata yang ada di daerah kita hingga luar daerah,” kata Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson, Selasa 24 Januari 2023.

Lanjutnya, peran pemerintah dalam mengenalkan budaya harus dimaksimalkan, terutama pada 2023 ini yang diprediksi akan terjadi inflasi atau krisis ekonomi.

“Dengan membantu memperkenalkan wisata kita, diharapkan banyak yang datang ke daerah ini sehingga perputaran dan pertumbuhan kegiatan ekonomi semakin pesat serta meningkat,” tegasnya.

Berbagai upaya kreatif dan inovatif, ujarnya, memang harus dilakukan guna membangkitkan perekonomian daerah. Tidak hanya kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan pemerintah saja, kegiatan yang dilakukan secara mandiri atau pihak swasta juga harus mendapatkan dukungan.

“Apalagi jika kegiatan itu memberikan dampak positif kepada masyarakat kita, pemerintah harus memberikan dukungan,” pungkasnya.

(dia/matakalteng.com)


Sumber: https://www.matakalteng.com/legislatif/dprd-kotawaringin-timur/2023/01/24/terus-kenalkan-wisata-kotim-melalui-berbagai-kegiatan

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID