Terbakarnya Gudang di Jalan H Anang Sentawi Bikin Geger Masyarakat Sampit

Terbakarnya Gudang di Jalan H Anang Sentawi Bikin Geger Masyarakat Sampit

SAMPIT, Sampit – Sebuah gudang barang pecah belah di Gang Makmur, Jalan H Anang Sentawi, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), terbakar.

Kebakaran besar tersebut membuat gempar masyarakat di Kota Sampit. Karena, kepulan asap hitam terlihat hampir disemua sudut dalam kota.

Bahkan, kebakaran itu juga menjadi tontonan masyarakat. Hingga membuat sejumlah jalan sekitar, seperti Jalan H Anang Sentawi, Suprapto Selatan, dan Kopi Selatan macet.

“Api terlihat muncul sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, sudah menembus atap bangunan tersebut,” ujar Redi, salah seorang warga yang rumahnya tidak terlalu jauh dari lokasi, Minggu, 12 Juni 2022.

Hingga saat ini, belum diketahui persis siapa pemilik dari gudang tersebut. Dan hingga saat ini, pemadam kebakaran sudah menyebar di beberapa titik.

Sebagai upaya untuk upaya agar api tidak menjalar ke bangunan lainnya. Karena sekitar lokasi termasuk pemukiman padat penduduk. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/266690-terbakarnya-gudang-di-jalan-h-anang-sentawi-bikin-geger-masyarakat-sampit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID