Tekan Angka Lakalantas, Satlantas Polres Katingan Rutin Patroli

Tekan Angka Lakalantas, Satlantas Polres Katingan Rutin Patroli

INTIMNEWS.COM, KASONGAN –Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) rutin melaksanakan giat patroli. Hal ini dilakukan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kotim.

Kasat Lantas Polres Kotim, Iptu Hariyanto, mengatakan, kegiatan ini dilakukan di setiap jalan yang dianggap rawan kecelakaan. Tidak hanya itu, patroli rutin ini juga untuk melihat dan mengurai titik kemacetan.

“Tak hanya melakukan patroli dan pengaturan arus lalu lintas anggota satuan lalu lintas Polres Katingan juga membantu masyarakat dan pelajar yang ingin menyebrang jalan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” ungkap Hariyanto.

Hariyanto mengatakan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada para pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Hariyanto berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman bagi pengendara kepada para pengguna jalan serta mengantisipasi terjadinya laka lantas yang disebabkan oleh para pelanggar, dan memberikan efek jera kepada para pelanggar supaya bisa menjadi pengendara yang tertib berlalu lintas,” pungkasnya Hariyanto. (**)

Editor: Irga Fachreza


Sumber: https://www.intimnews.com/tekan-angka-lakalantas-satlantas-polres-katingan-rutin-patroli/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID