Jakarta, 7 Juni 2022
Ref.CM/CU/E/001/0722/OS
Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
Dengan Hormat,
Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Hermanto melalui Mediakonsumen.com tanggal 1 Juni 2022 berjudul “Sulitnya Registrasi Kartu Perdana XL”. Kami telah menghubungi Bapak Hermanto untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.
Atas keluhan tersebut, kami informasikan cara dan mekanisme registrasi nomor perdana baru. Pada tanggal 6 Juni 2022, sesuai pengecekan dan informasi Bapak Hermanto, nomor telah berhasil melakukan registrasi. Dengan demikian keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik.
Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke [email protected], atau melalui Twitter @myXLCare.
Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk
Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:
[Total:0 Rata-Rata: 0/5]
Sumber: https://mediakonsumen.com/2022/06/16/tanggapan/tanggapan-xl-axiata-atas-keluhan-bapak-hermanto