Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Hermanto

Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Hermanto

Jakarta, 7 Juni 2022
Ref.CM/CU/E/001/0722/OS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Hermanto melalui Mediakonsumen.com tanggal 1 Juni 2022 berjudul “Sulitnya Registrasi Kartu Perdana XL”. Kami telah menghubungi Bapak Hermanto untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Atas keluhan tersebut, kami informasikan cara dan mekanisme registrasi nomor perdana baru. Pada tanggal 6 Juni 2022, sesuai pengecekan dan informasi Bapak Hermanto, nomor telah berhasil melakukan registrasi. Dengan demikian keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke [email protected], atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.


Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:


[Total:0    Rata-Rata: 0/5]


Sumber: https://mediakonsumen.com/2022/06/16/tanggapan/tanggapan-xl-axiata-atas-keluhan-bapak-hermanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID