Tak Terima Ditegur, Geng Motor di Sampit Rusak Kios Pangkas Rambut

Tak Terima Ditegur, Geng Motor di Sampit Rusak Kios Pangkas Rambut

SAMPIT – Aksi para Geng motor di Sampit kembali meresahkan warga. Kali ini salah satu kios jasa potong rambut di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Minggu 29 Mei 2022 dirusak.

“Para pelaku balap liar menyerang kios barbershop sekitar pukul 03.30 WIB dini hari,” ujar Adjie Karyawan salah seorang karyawan cafe.

Peristiwa itu jelas Adjie berawal saat ia hendak membubarkan lima oknum pebalap liar yang sedang berada di depan Barbershop Bejaku. Ia mendatangi segerombolan anak muda tersebut lalu membubarkannya, setelah mereka bubar kemudian ia masuk ke dalam
Cafe.

“Awalnya saya berniat untuk membubarkan mereka,” ungkapnya.

Tidak berselang lama pasca ia menegur para Geng motor tersebut, kemudian segerombolan remaja dengan jumlah sekitar 20 sampai 30 orang datang dengan menggunakan helm beserta jaket. Mereka langsung merusak dan melempar bangunan Barbershop dan cafe menggunakan batu.

“Mereka merusak kios menggunakan batu dengan cara dilempar, hingga kaca pecah,” jelasnya.

Karyawan Barbershop Bejaku Syarifudin menjelaskan dari kejadian itu Barbershop mengalami kerusakan dengan kondisi kaca pecah. Selain itu perabotan cafe juga ikut rusak dan pecah. “Tetapi pada kejadian ini tidak ada yang hilang,” ungkapnya.

Kejadian ini sudah dilaporkan kepada aparat kepolisian oleh pemilik Barbershop Bejaku Hendriyono. Ia berharap aparat kepolisian bisa memproses para pelaku sesuai dengan perbuatannya karena sudah meresahkan. sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti secara hukum.

Sementara itu Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kotim AKP I Gede Bagus Atmaja yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa peristiwa tersebut sedang dalam penyelidikan Polres Kotim.

“Kasus ini sedang dalam penyelidikan Polres Kotim,” pungkasnya.

(gus/matakalteng.com)


Sumber: https://www.matakalteng.com/hukrim/peristiwa/2022/05/29/tak-terima-ditegur-gang-motor-di-sampit-rusak-kios-pangkas-rambut

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID