Tahanan Polres Kotim Peroleh Vaksinasi – Kalteng Today

kaltengtoday.com, Sampit – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 Polres Kotim memberikan layanan vaksinasi kepada tahanan di Mapolres Kotim, Sampit pada Rabu 8 Desember 2021.

Kegiatan akselerasi program vaksinasi Nasional berbasis presisi Polri menuju Herd Immunity di Indonesia yang dilaksanakan oleh Polres Kotim salah satunya adalah dengan memberikan pelayanan vaksinasi kepada tahanan yang belum tervaksinasi, baik yang ditahan di Rutan Polres Kotim maupun polsek jajaran.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Tahti Iptu Alexander Sarwono menerangkan bahwa sasaran vaksinasi kali ini adalah sebanyak 56 tahanan Polres Kotim, Polsek Ketapang dan Polsek Parenggean baik Vaksinasi Covid-19 Tahap I maupun Tahap II dengan menggunakan Vaksin Coronavac. Jelasnya, Rabu (8/12).

Baca Juga :  Ratusan Warga Binaan Lapas Kelas II Sampit Jalani Vaksinasi

Kasat Tahti menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan adalah dalam rangka Mitigasi Covid-19 dan membentuk Herd Immunity, serta untuk melindungi tahanan maupun petugas dari resiko penularan Covid-19

Baca Juga : Bupati Kotim Tinjau Vaksinasi di STIH Sampit

“Pelayanan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tenaga vaksinator terdiri dari Dokter Klinik, Anggota Urdokkes dan Personel Polwan Polres Kotim, dari Tahap mengisi Formulir, Screening hingga penyuntikan vaksin. Tutupnya. [Red]

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID