Tabrak Pengendara Beat Hingga Tewas, Pengemudi Land Cruiser Ternyata dalam Kondisi Sehat

Tabrak Pengendara Beat Hingga Tewas, Pengemudi Land Cruiser Ternyata dalam Kondisi Sehat

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Pengemudi mobil mewah Land Cruiser bernama Antoni Rahman (49) yang menabrak Kasmiran pengendara motor Honda Beat hingga meninggal dunia ternyata mengemudi dalam keadaan sehat dan tanpa pengaruh alkohol.

Kasat Lantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) AKP Salahiddin menegaskan hal itu saat dikonfirmasi, lebih jauh dirinya juga menyebut bahwa sejumlah saksi juga masih diperiksa karena saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyidikan.

“Masih dalam proses penyidikan dan periksa saksi-saksi, jumlahnya sebanyak-banyaknya baik orang yang melihat, mendengar dan yang mengalami, pengemudi kondisi sehat,” sebut Salahiddin, Senin, 5 September 2022.

Meski demikian dirinya tidak merincikan berapa jumlah saksi yang diperiksa, namun dari informasi di lapangan bahwa dua warga setempat bernama Ardiansyah dan Anang Suryadi menjadi saksi dalam insiden kecelakaan lalu lintas itu.

Kecelakaan yang melibatkan supir dari bos perusahaan kelapa sawit itu terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Km 32, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sekitar pukul 18.30 WIB, Jumat, 2 September 2022 lalu itu.

Editor: Andrian


Sumber: https://www.intimnews.com/tabrak-pengendara-beat-hingga-tewas-pengemudi-land-cruiser-ternyata-dalam-kondisi-sehat/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID