Survei Jalan Rusak, Satlantas Temukan Delapan Titik di Ruas Jalan Tjilik Riwut

Survei Jalan Rusak, Satlantas Temukan Delapan Titik di Ruas Jalan Tjilik Riwut

INTIMNEWS.COM, KASONGAN – Aparat kepolisian dari Satlantas Polres Katingan melakuna survei jalan rusak, Rabu 23 November 2022. Hasilnya, sebanyak delapan titik ditemukan di ruas Jalan Tjilik Riwut mulai arah Kasongan-Palangka Raya maupun Kasongan-Sampit.

Kasat Lantas Polres Katingan, Iptu Hariyanto mengatakan, kegiatan ini untuk meminimalisir kecelakan lalu lintas yang diakibatkan jalan rusak. survei ini kata dia, dipimpin langsung KBO Satlantas, Iptu Bonar bersama Kanitkamsel Aiptu M. Yamani beserta anggota.

“Sedikitnya ada delapan titik ruas jalan paling rusak, yang dianggap rawan terjadi kecelakaan, yakni di Jalan Tjilik Riwut km 4, km 6 , km 18, km 24 dan km 26,” ungkap Iptu Hariyanto.

Iptu Hariyanto mengatakan, selain melakukan pengecekan jalan, anggota juga melaksanakan penandaan obyek jalan berlubang dengan cat. Jadi jalan-jalan yang berlubang tersebut. Tidak hanya itu, anggota Satlantas juga memberikan pendataan rambu-rambu di jalan.

“Kami juga memberikan tanda-tanda dengan cat guna memberi peringatan bagi pengguna jalan. Tujuannya adalah agar masyarakat waspada, sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,”tutupnya. (**)

Editor: Irga Fachreza


Sumber: https://www.intimnews.com/survei-jalan-rusak-satlantas-temukan-delapan-titik-di-ruas-jalan-tjilik-riwut/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID