Statemen Asisten I Dianggap Merugikan DPRD Kotim, Diana Setiawan Hadir Berikan Penjelasan

Statemen Asisten I Dianggap Merugikan DPRD Kotim, Diana Setiawan Hadir Berikan Penjelasan

BORNEONEWS, Sampit – Rapat DPRD Kotawaringin Timur terkait viralnya statemen Assisten I Setda Kotawaringin Timur, Diana Setiawan, digelar di DPRD Kotim dihadiri oleh anggota dewan, Wakil Bupati Kotim Irawati, Sekda Kotim Fajrurrahman, dan Diana Setiawan sendiri.

Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rinie Anderson saat memimpin rapat mengaku mereka dari lembaga merasa statemen tersebut merugikan, di mana semua sudah beredar luas dan dengan adanya statemen itu DPRD merasa tidak dianggap.

“Dari itu kami minta klarifikasi dan pertanggungjawaban dari saudara Diana Setiawan,” katanya. Menurut Rinie, mereka sebagai wakil masyarakat sudah sewajarnya menerima setiap ada masalah dan laporan, karena itu sudah menjadi tugas yang mereka jalankan.

“Sangat disayangkan hingga muncul statemen tersebut,” tegas Rinie, Senin, 18 April 2022. Sementara itu Wakil Bupati Kotim, Hj. Irawati yang turut hadir menyampaikan rasa permohonan maaf atas statemen yang sudah beredar tersebut.

Kejadian itu saat pertemuan dengan masyarakat di Desa Tumbang Ramei, di mana Diana mewakili pemerintah daerah menyampaikan program pemerintahan Harati seperti program listrik, infrastruktur dan program plasma.

Sementara itu Diana Setiawan yang hadir saat itu mengaku menyampaikan permohonan maafnya, menurutnya kejadian itu saat mereka menyampaikan sosialisasi program pemerintah.

“Semuanya berjalan tidak masalah, semua kami jelaskan, setelah selesai ada tanya jawab,” tegasnya.

Dalam kesempatan itulah kata dia, hingga dirinya berstatemen yang dianggap legislatif melukai hati mereka.




Sumber: https://www.borneonews.co.id/berita/261247-statemen-asisten-i-dianggap-merugikan-dprd-kotim-diana-setiawan-hadir-berikan-penjelasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID