SMPN 4 Sampit Lepas 256 Siswa, Kepala Sekolah: Tetap Lanjutkan Pendidikan Jangan Menikah Dini

SMPN 4 Sampit Lepas 256 Siswa, Kepala Sekolah: Tetap Lanjutkan Pendidikan Jangan Menikah Dini

Pelepasan: IST/BERITA SAMPIT – Suasana foto bersama para siswa dan wali kelasnya usai pelaksanaan kegiatan pelepasan.

SAMPIT – Sebanyak 256 Siswa kelas 9 SMPN 4 Sampit Kotawaringin Timur (Kotim) resmi dilepas secara seremonial di Gedung Serbaguna Sampit, Kamis 9 juni 2022.

Kepala Sekolah SMPN 4 Sampit, Suyatmi menjelaskan bahwa pihaknya sangat berharap kepada siswanya untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dalam meraih cita-cita dan kehidupan yang lebih baik.

“Saya berharap para siswa bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, tidak ada yang tidak sekolah, apalagi menikah, demi masa depanya yang lebih baik” kata Kepala SMPN 4 Sampit saat ditemui di sekolahnya, Jumat 10 Juni 2022.

Ia melanjutkan bahwa siswa terbaik diberikan penghargaan dalam bentuk piagam sebagai apresiasi sekolah atas prestasinya dan mengharumkan nama baik sekolah selamat ia belajar di sekolah tersebut.

“Beberapa siswa terbaik diberikan piagam dan piala oleh sekolah sebagai bentuk apresiasi atas prestasinya di sekolah,” lanjutnya

Hadir pada acara itu Kepala Dinas Pendidikan Kotim yang diwakili Kepala Bidang Pembinaan SMP, Mahbub, S.Pd, Pemerintah kelurahan setempat, Wali Siswa dan ketua Komite SMPN 4 Sampit.

Pelepasan atribut sekolah terhadap perwakilan siswa juga dilakukan secara simbolis oleh jajaran sekolah dan Dinas Pendidikan.

(Aib/beritasampit.co.id)


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/06/10/smpn-4-sampit-lepas-256-siswa-kepala-sekolah-tetap-lanjutkan-pendidikan-jangan-menikah-dini/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID