Siswi SMPN 2 Sampit Raih Juara I Taekwondo Menpora Cup Nasional

Siswi SMPN 2 Sampit Raih Juara I Taekwondo Menpora Cup Nasional




NARDI/ BERITA SAMPIT- Siswi SMP Negeri 2 Sampit Raisa Parsa Putri membawa pulang medali emas taekwondo Menpora Cup Nasional di Yogyakarta

SAMPIT – Siswi SMP Negeri 2 Sampit Raisa Parsa Putri berhasil meraih juara pertama Taekwondo tingkat nasional Menpora Cup di Yogyakarta yang dilaksanakan dari 12-14 November 2022.

Prestasi yang diraihnya mendapat apresiasi Kepala SMPN 2 Sampit Abdurrahman dengan menyampaikan selamat dan bangga siswinya dapat mengarumkan nama sekolah, bahkan nama daerah.

Dirinya berharap dengan kejuaran tersebut siswi bersangkutan dapat terus berlatih dan bisa terus mengasah kemampuannya hingga bisa menjadi atlet Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berprestasi mampu mengharumkan nama daerah.

“Diharapkan dapat menjadi motivasi untuk teman-temannya agar bisa juara dibidang yang mereka minati masing-masing,” ungkapnya, Selas 15 November 2022.

Siswi yang duduk di bangku kelas VIII ini mengikuti kategori kyourugi under 37 kilogram dan terus aktif mempersiapkan diri mengikuti persiapan mengikuti berbagai kejuaraan taekwondo kedepannya.

“Siswi tersebut sering berlatih rutin melalui ekskul yang ada disekolah dan melalui club taekwondo, sehingga hasil dari disiplin maka akan membuahkan hasil yang baik,” pungkasnya. (Nardi)

(Visited 5 times, 5 visits today)










Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/11/15/siswi-smpn-2-sampit-raih-juara-i-taekwondo-menpora-cup-nasional/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID