Siswa SMPN 9 Sampit Masuk Nominasi Top Skor Turnamen Mini Soccer

Siswa SMPN 9 Sampit Masuk Nominasi Top Skor Turnamen Mini Soccer

SAMPIT – Turnamen Mini Soccer Hari Ulang Tahun (HUT) Kotawaringin Timur (Kotim) masih berlangsung. Salah seorang pelajar dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 9 Sampit berhasil masuk nominasi top skor.

“Di sekolah kami yang masuk nominasi top skor yakni Hanif dari kelas sembilan (IX),” kata Kepala SMPN 9 Sampit, Supriyono, Rabu 25 Januari 2023.

Tak hanya itu saja, tim sepak bola dari SMPN 9 Sampit juga masuk 4 besar tim terbaik dan akan melaju ke babak semi final pada Jumat 27 Januari 2023.

“Nanti di semifinal kami akan berlaga dengan SMPN 1 Sampit. Kalah ataupun menang nantinya, kami harapkan anak-anak melakukan yang terbaik dalam perlombaan,” ucapnya.

Tim sepak bola dari SMPN 9 Sampit sudah lama terbentuk melalui kegiatan ekstrakurikuler. Latihan rutin dilakukan, namun mendekati pertandingan, latihan akan ditambah. “Agar mereka bisa maksimal dalam mengeluarkan potensinya, khususnya di bidang sepak bola ini,” tutup Supriyono.

(dia/matakalteng.com)


Sumber: https://www.matakalteng.com/pendidikan/disdik-kotim/2023/01/25/siswa-smpn-9-sampit-masuk-nominasi-top-skor-turnamen-mini-soccer

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID