Siswa SDN 3 Ketapang Laksanakan Jalan Sehat Bersama Guru di Momen HGN

Siswa SDN 3 Ketapang Laksanakan Jalan Sehat Bersama Guru di Momen HGN




IST/BERITA SAMPIT- Siswa-siswi SDN 3 Ketapang, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan jalan sehat dalam rangka Hari Guru Nasional

SAMPIT – Momen Hari Guru Nasional (HGN) siswa bersama guru SDN 3 Ketapang melaksanakan jalan sehat di sekitar sekolah mereka, Jumat 25 November 2022.

“Hal ini bertujuan untuk sejenak melepas penat siswa maupun guru agar semangat kembali melaksanakan kegiatan pembelajaran,” kata Kepala SDN 3 Ketapang Mardi Sumanteri.

Ia berharap agar siswa bisa semangat terus belajar dan diajak berkeliling agar bisa mengenal lingkungan di luar sekolah mereka, tak lupa sekolah juga mengajak orang tua siswa untuk turut serta.

“Untuk dewan guru kami harapkan dengan momentum Hari Guru Nasional kita rayakan dengan suka cita sehingga bisa semangat lagi mengajar siswa-siswi,” imbuhnya.

Rangkaian kegiatan HGN di sekolah yang beralamat di Jalan H Imbran Sampit ini sudah dimulai pada Kamis 24 November 2022 kemarin, dengan menggelar lomba memasak antar orang tua siswa yang diikuti 12 tim, yakni memasak nasi goreng spesial untuk guru.

“Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara guru dan orang tua siswa, mereka sangat antusias mengikuti lomba ini, dan dilanjutkan dengan makan bersama,” pungkasnya. (Nardi)

(Visited 7 times, 7 visits today)










Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/11/25/siswa-sdn-3-ketapang-laksanakan-jalan-sehat-bersama-guru-di-momen-hgn/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID