Siswa Diharapkan Percaya Diri

Siswa Diharapkan Percaya Diri

BORNEONEWS, Sampit – Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Lismayani berharap siswa-siswinya memiliki karakter percaya diri, dapat bersaing dan aktif mengikuti berbagai macam perlombaan tingkat SMA/SMK Sederajat.

“Saya berharap dengan sering tampil di publik atau di depan masyarakat saat mengikuti perlombaan ataupun kegiatan yang lainya, dapat meningkatkan kepercayaan diri siswa-siswi dan mereka tidak akan malu lagi untuk tampil,” kata Lismayani. Selasa, 4 Oktober 2022.

Lismayani menambahkan, sikap kepercayaan diri sangat penting dimiliki oleh para pelajar SMK, karena nantinya para pelajar disiapkan untuk menuju dunia pekerjaan, sehingga harus dilatih sejak dini untuk menumbuhkan kepercayaan diri dan keberanian.

“Kalau mereka sudah masuk di dunia pekerjaan tidak menutup kemungkinan mereka akan bersaing dengan pekerja yang lain, kalau mereka tidak memiliki kemampuan kepercayaan diri maka mereka tidak akan mampu bersaing nantinya,” tambahnya. 

Pihaknya telah memberikan berbagai kegiatan ekstrakulikuler guna menjadi tempat para Siswa-siswinya untuk mengembangkan bakat dan aktif mengikuti lomba, serta dapat memberikan yang terbaik untuk SMKN 1 Sampit.




Sumber: https://www.borneonews.co.id/berita/278822-siswa-diharapkan-percaya-diri

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID