SIAP-SIAP !!! Hasil Evaluasi Tekon Akan Diumumkan Besok

SIAP-SIAP !!! Hasil Evaluasi Tekon Akan Diumumkan Besok

SAMPIT – Pemerintah Daerah (Pemda) Kotawaringin Timur (Kotim) akan mengeluarkan hasil evaluasi tenaga kontrak (Tekon) besok dari semula rencananya hari ini, Rabu 29 Juli 2022. Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Fajrurrahman sekaligus ketua panitia evaluasi tekon Kotim mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan proses penilaian terhadap tekon. 

“Masih belum, sekarang masih proses. Hasil evaluasi itu diusahakan keluar paling lambat besok. Banyak peserta yang mengikuti evaluasi tersebut, ada ribuan orang. Sehingga perlu waktu untuk itu. Jadi kalau tidak malam ini besok keluarnya. Untuk mekanismenya pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia,” ucapnya, Rabu, 29  Juni 2022.

Diketahui ada sebanyak 3500 tekon di Kotim menjalani evaluasi. Ada sekitar 2.700 orang tekon yang mengikuti seleksi secara tertulis dari berbagai instansi. Dimana tenaga administrasi sebanyak 1.323 orang, kesehatan 600 orang dan guru 747 orang. 

Dan 800 tekon melalui penilaian kinerja dan kedisiplinan dari atasannya. Mereka yang mengikuti evaluasi itu diantaranya mereka merupakan pelaksana lapangan seperti, petugas kebersihan, keamanan dan sopir. 

(dev/matakalteng.com) 


Sumber: https://www.matakalteng.com/daerah/kotawaringin-timur/2022/06/29/siap-siap-hasil-evaluasi-tekon-akan-diumumkan-besok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID