Shd Apresiasi Time Rally Imi Kotim

Shd Apresiasi Time Rally Imi Kotim

KLIK.SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur periode 2010-2015 dan 2016-2021 Supian Hadi mengapresiasi Event Time Rally yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Kotawaringin Timur. 
Supian Hadi bahkan ikut serta dalam event yang dilaksanakan di Kota Sampit, selama dua hari itu yakni Sabtu (21/1) hingga Minggu (22/1) itu. 
Supian Hadi tampak menjadi pengemudi atau driver dalam rally ini dengan nomor urut kebanggaannya yakni 27.
“Saya apresiasi sekali event yang digelar oleh IMI Kotim bekerjasama dengan IMI Kalimantan Tengah dan pemerintah daerah. Rally wisata Kota Sampit ini sekaligus memeriahkan hari jadi Kotim ke-70 sangat seru,” ungkapnya kepada Klikkalteng.id. 
Dikatakan Supian rally wisata seperti ini semakin digemari. Apalagi dengan banyaknya peserta dari luar daerah event ini juga akan jadi ajang mempromosikan pariwisata daerah. 
“Event seperti ini banyak memberikan manfaat bagi daerah baik segi promosi pariwisata maupun ekonomi,” ungkapnya.
Ditambahkannya, pada event ini dengan banyaknya tahapan yang harus dilalui peserta. Melaui kertas soal yang diberikan panitia, di situ akan berdampak pada psikologis peserta. Di situlah tantangannya. 
“Bagaimana bisa mengetahui kekompakan dan meraih kemenangan bersama. Kekompakan kita akan diuji secara psikologis. Begitu pula kita dalam membangun Kotim. Bersama gotong royong, kompak seluruh masyarakat dan pemerintah daerah dalam memajukan Kotim “,  demikian kata pria yang juga masih menjabat sebagai Ketua PMI Kotim ini. (KLIK-RED)




Sumber: https://www.klikkalteng.id/baca/2023/01/21/54540/shd-apresiasi-time-rally-imi-kotim

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID