Seruyan Kembali Raih Opini WTP ke 3 Kali

Seruyan Kembali Raih Opini WTP ke 3 Kali

SAMPIT, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan kembali  meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021.

Predikat WTP ini diraih Kabupaten Seruyan berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021 oleh Badan Pemeriksa Keuangan atau BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah.

Bupati Seruyan, Yulhaidir bersama Ketua DPRD Seruyan Eko Zuli Prasetyo menerima penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas LKPD 2021 di BPK-RI Perwakilan Provinsi Kalteng, Jumat 13 Mei 2022

Dalam kesempatan ini Yulhaidir menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja maksimal sehingga mampu meraih opini WTP.

“Alhamdulillah untuk kesekian kalinya selama 3 tahun berturut-turut 2019, 2020 dan 2021 Kabupaten Seruyan memperoleh opini WTP,” katanya.

Menurutnya raihan opini WTP merupakan hasil  kerja keras, kerja cepat dan sinergitas seluruh perangkat daerah dan pihak terkait, sehingga  pengelolaan keuangan daerah semakin baik.

“Semoga opini WTP ini dapat pemacu semangat kita semua untuk terus berkarya dan terus bekerja keras untuk kemajuan Seruyan dalam mewujudkan Seruyan Sehat, Aman dan Sejahtera,” tandasnya. (FAHRUL/B-11)




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/263628-seruyan-kembali-raih-opini-wtp-ke-3-kali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID