Seruduk Pantat Truk, Pengendara R15 Tewas

Seruduk Pantat Truk, Pengendara R15 Tewas

Kasus kecelakaan di Jalan Ahmad Yani kembali terulang. Kali ini pemuda bernama Fajar Alim (22) tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak dump truk saat melaju di Jalan Jenderal Ahmad Yani, kelurahan Baru, Rabu (3/8) malam.

Korban diduga mengendarai motor yamaha R15 dengan kecepatan tinggi dan akhirnya tak mampu mengendalikannya hingga terjadi kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria mengatakan bahwa masyarakat harus berhati-hati dalam berkendara. Termasuk kecepatan kendaraan juga harus tetap dikontrol. 

Menurutnya setelah kejadian, korban sempat ditolong warga dan dilarikan ke RSSI Pangkalan Bun untuk mendapat pertolongan pertama.

“Setelah kejadian itu, korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Korban sudah tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal setelah ditangani tim medis,” katanya, Kamis (4/8). 

Dijelaskannya bahwa kronologis kecelakaan tersebut berawal saat korban melaju dari arah Pangkalan Bun menuju arah Sampit. Dalam keterangan beberapa saksi, korban melaju cukup kencang.

“Selanjutnya korban menabrak bak belakang kendaraan roda enam jenis Mitsubishi dump truk warna merah benropol KH 8440 GE yang dikemudikan oleh Tarto yang berjalan di depannya,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di bagian dahi. Meski sudah ditangani tim medis, korban akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

“Untuk kendaraan milik korban hingga saat ini masih diamankan di Satlantas Polres Kobar,” bebernya. (rin/sla) 

 

 

 




Sumber: https://sampit.prokal.co/read/news/35256-seruduk-pantat-truk-pengendara-r15-tewas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID